Berapa Nomor Punggung Ibrahimovic di AC Milan ?

  • Whatsapp
Ibrahimovic

Rossoneri mengumumkan kabar kembalinya Ibrahimovic melalui pernyataan resmi dalam website resmi klub, dengan sang pemain meneken kontrak yang akan berlaku hingga akhir musim ini dan dikonfirmasi bisa diperpanjang selama satu musim lagi.

Pemain internasional Swedia tersebut pun mengungkapkan kebahagiannya setelah resmi diumumkan bahwa ia akan kembali ke San Siro dengan mengklaim raksasa Serie A tersebut sebagai klub yang sangat ia hargai dan Milano merupakan kota yang ia cintai.

Reporter La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira mengklaim Jum’at (27/12) kemarin bahwa Ibrahimovic akan kembali mengenakan jersey No. 11 segera setelah transfernya benar-benar rampung.

Nomor punggung tersebut saat ini dipakai oleh Fabio Borini, meskipun pemain serbabisa tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan klub bulan depan, yang membuat slotnya terbuka, namun terdapat beberapa keraguan terkait apakah nomor yang sama bisa didaftarkan untuk dua pemain berbeda pada musim yang sama.

Karena itulah jurnalis Alessandro Alciato menduga striker 38 tahun tersebut akan memilih No. 21 yang sekarang masih belum ada yang mengenakan.

Sky Italia juga mengkalim Ibrahimovic akan menggunakan seragam dengan nomor punggung 21 pada periode keduanya di Milan setelah pada periode pertama dari tahun 2010 hingga 2012 ia mengenakan No. 11 bersama Il Diavolo.

Related posts