Black Widow : Kisah Masa Lalu Dan Masa Depan Natasha Romanoff

  • Whatsapp
Black Widow
Black Widow

Black Widow : Kisah Masa Lalu Dan Masa Depan Natasha Romanoff, Marvel Studios diketahui tengah disibukkan dengan sederet film yang bakal mereka produksi hingga tahun 2020 mendatang. Salah satunya adalah film solo yang mengisahkan tentang si mata-mata cantik asal Rusia, “Black Widow“.

Selama ini, karakter Natasha Romanoff alais Black Widow sendiri memang manjadi salah satu superhero favorit bagi para pecinta film MCU. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu karakter unggulan selama hampir satu dekade.

Read More

Maka tak heran, saat proyek film solo ini diumumkan, penggemar pun langsung bersorak gembira. Apalagi selama ini karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut memang kerap wara-wiri dalam sejumlah film MCU lainnya.

Kini, laporan terbaru terkait proyek tersebut kembali menggegerkan dunia maya. Pasalnya, sinopsis “Black Widow” mendadak bocor di internet.

Tentunya kabar ini masih belum dipastikan kebenarannya. Namun sinopsis yang mungkin akan digunakan dalam film solo “Black Widow” ini menunjukkan bahwa proyek tersebut akan menjadi campuran dari beberapa kisah dan waktu yang berbeda dalam kehidupan Natasha Romanoff.

“Pada saat kelahirannya, Black Widow (aka Natasha Romanova) diberikan kepada the KGB (badan intelijen Uni Soviet) yang melatihnya untuk menjadi senjata pamungkas mereka. Saat U.S.S.R (Union of Soviet Socialist Republics) terpecah, pemerintah berusaha membunuhnya,” bunyi awal sinopsis tersebut dilansir Movieweb pada Rabu (26/9).

Setelahnya, lanjutan sinopsis ini mengisahkan sosok Natasha di masa sekarang. “(Setting) film berpindah ke New York masa kini, di mana dia (Natasha) menjadi agen freelance. Film ini akan mengisahkan kehidupan (Natasha) Romanoff di Amerika Serikat 15 tahun setelah jatuhnya Uni Soviet.”

Sinopsis tersebut tentunya menunjukkan bahwa karakter seperti Black Widow merupakan tokoh yang mampu menempatkan dirinya ke berbagai jenis cerita untuk dijelajahi. Di mana ia dihantui masa lalu yang sangat gelap sebagai mata-mata Rusia.

Jika mengingat bahwa Black Widow sudah pernah melakukan segala hal, mulai dari bertarung di jalanan hingga menyusup ke dalam pesawat Alien di seri “The Avengers”, maka atak heran jika film solo ini dapat dibawa ke segala arah.

Terlepas dari hal tersebut, “Black Widow” akan diarahkan oleh sineas asal Australia, Cate Shortland. Sedangkan naskah film ini akan ditulis oleh Jac Schaeffer yang sebelumnya menggarap skrip “The Hustle”.

Marvel juga mengonfirmasi bahwa film ini bakal memulai produksi di tahun 2019 mendatang. “Black Widow” sendiri masih dalam pengembangan tahap awal. Oleh karena itu, belum ada informasi pasti tentang waktu perilisan film ini.

Related posts