Daftar Film Scarlett Johansson Selain Black Widow

  • Whatsapp
lucy 2014
lucy 2014

Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson merupakan anggota Avengers wanita dengan kemampuan berkelahi luar biasa. Gerakannya yang gesit dan lincah nggak kalah dari superhero pria lainnya. Ia juga dikenal ahli bela diri dan sering menang di medan pertempuran.

Sebelum menjadi Black Widow, Scarlett dikenal sebagai aktris yang berbakat. Berbagai judul film pernah dibintanginya sejak usia 9 tahun. Perannya juga nggak monoton, beberapa kali ia berhasil memerankan sosok wanita seksi di film drama romantis.

Read More

Buat kamu yang suka dengan perannya di Avengers, bisa menonton film lainnya sebelum film solonya sebagai Black Widow rilis tahun depan. Kecantikan dan aktingnya yang mumpuni nggak akan membuatmu bosan saat menontonnya.

baca juga fakta film wonder woman 1984

Sebelum jadi Black Widow, ini daftar film populer Scarlett Johansson Black Widow
Scarlett Johansson sudah lama berkiprah di dunia seni peran. Banyak judul film populer yang dibintanginya. Nggak cuma film action, ia juga sukses bermain di film drama romantis.

Untuk lebih jelasnya bisa langsung melihat peran apa saja yang pernah ia mainkan selama ini.

1. Ghost In The Shell (2017)

Dalam film live-action manga Jepang ini, Scarlett Johansson berperan sebagai Major Motoko Kusanagi. Ceritanya yang menarik dan aktingnya yang bagus membuat film ini meledak di pasaran.

Dari trailer dan poster filmnya kamu sudah bisa menebak bagaimana jalan ceritanya yang penuh adegan laga. Meski film action, mantan istri Ryan Reynolds ini tampak sensual dalam balutan bodysuit ketat. Penasaran dengan filmnya?

2. Lucy (2014)

Dalam film ini ia berperan sebagai Lucy, seorang wanita yang agak lugu dan baik hati. Sayangnya, kebaikannya ini dimanfaatkan oleh pacarnya yang merupakan pengedar narkoba. Obat-obatan terlarang dari Korea dimasukkan ke dalam perutnya dan dijahit agar tidak terlacak.

Karena sebuah kejadian, obat-obatan ini pecah dan masuk ke pembuluh darah. Hal tersebut membuatnya jadi manusia super yang punya berbagai kekuatan. Dengan kemampuan yang dimilikinya saat ini ia berusaha membalaskan dendamnya kepada para penculik dan pacarnya.

3. Don Jon (2013)

Film ini menceritakan seorang pria bernama Jon Martello yang kecanduan seks. Ia yang aktif masturbasi tidak bisa mendapat kepuasan saat melakukan hubungan seksual dengan wanita.

Scarlett Johansson berperan sebagai kekasih Jon yang taat pada ajaran agama dan sayang keluarga. Banyak adegan sensual antara Scarlett dan lawan mainnya yang bisa bikin penonton ikutan panas dingin.

4. Match Point (2005)

Bagaimana jika tunanganmu ketahuan selingkuh dengan pelatih tenismu? Dalam film ini Scarlett berperan sebagai Nola yang secara tidak sengaja terlibat affair dengan pria lain.

Film bergenre thriller ini nggak cuma bercerita tentang perselingkuhan semata. Nola yang terlanjur hamil membuat selingkuhannya bingung. Kamu akan disuguhkan tayangan yang menegangkan dan bikin berdebar-debar.

Related posts