Dibalik Rahasia Film Black Widow

  • Whatsapp

Masih inget dong sosok mata-mata dunia yang juga bergabung dengan Avengers. Yups, dia adalah Natasha Romanoff atau yang lebih dikenal dengan Black Widow. Marvel Studio berencana untuk menayangkan film “Black Widow”, pada tanggal 1 Mei 2020.

Meski belum ada sinopsis dari film tersebut, akan tetapi film “Black Widow” akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan di film Marvel sebelumnya. Wah, kira-kira apa saja ya Dibalik Rahasia Film Black Widow ?

Read More

1. Kenangan di Budapest

Dilansir dari Screenrant, hubungan baik antara Natasha Romanoff atau Black Widow dengan Clint Barton alias Hawkeye ini memang sudah gak bisa dipungkiri lagi ya. Keduanya seperti memiliki kenangan di Budapest, ibu kota Hungaria.

Hal ini terbukti di film “Avengers: Endgame” ketika Black Widow dan Hawkeye mencari Soul Stone, mereka menyebut Budapest. Selain itu, di film “Avengers: Age of Ultron” keduanya juga pernah mengungkit Budapest. Kenangan Kota Budapest masih menjadi misteri yang siap diungkap dalam film “Black Widow” ini lho! Jadi makin gak sabar deh.

2. Posisi Black Widow di antara Iron Man dan Captain America

Jika kamu pernah menonton “Captain America: Civil War”, pasti akan ingat dengan adegan Natasha Romanoff yang tergabung dalam tim Tony Stark alias Iron Man. Namun, ternyata Natasha gak sepenuhnya berada di tim Iron Man. Hal ini terlihat ketika dirinya juga membantu Captain America, sebagai lawan dari Iron Man.

Posisinya di tim yang membingungkan ini semakin terlihat jelas lagi dalam film “Avengers: Infinity War”, ketika itu Natasha sudah terlihat bergabung dengan Captain America, Falcon, dan Scarlet Witch. Nah atas masih pertanyaan tersebut, film “Black Widow” akan menjelaskan apa yang dilakukan Natasha antara film “Captain America: Civil War” dan “Avengers: Infinity War”

3. Rahasia pengorbanan Black Widow

Tentu masih inget dong pengorbanan diri Natasha demi mendapatkan Soul Stone di Vormir bersama Hawkeye. Meski sempat tidak merelakan Natasha, namun kali ini Hawkeye harus menyadari pengorbanan dari Natasha.

Tentu ada alasan khusus kenapa Natasha ikhlas dan rela melakukan pengorbanan demi mendapatkan Soul Stone. Hal ini pun akan terpecahkan dalam film “Black Widow” lho!

4. Musuh Black Widow

Sebelum dikabarkan siap memiliki prekuel film tentang Natasha atau Black Widow ini, ternyata sudah ada kabar tentang karakter Taskmaster. Sosok ini ternyata merupakan lawan yang akan dihadapi oleh Black Widow dalam filmnya, lho. Meski belum tahu siapa Taskmaster ini, namun pasti pertarungan keduanya akan siap ditunggu oleh penggemar Marvel ya!

 

5. Sosok Red Guardian

Selain Scarlett Johansson yang bakal memerankan karakter Natasha atau Black Widow, ternyata dikabarkan David Harbour juga siap membintangi film “Black Widow”. David akan memerankan tokoh Red Guardian, sosok semacam Captain America versi Rusia. Red Guardian juga disebut akan mempengaruhi karakter Natasha hingga seperti yang kita kenal sekarang.

Jika kamu penggemar karakter Black Widow tentunya ingin segera menonton filmnya. Akan tetapi, kamu harus bersabar karena Marvel Studio belum mengeluarkan jadwal rilis film “Black Widow”.

Related posts