Film Yang Paling Ditunggu di Tahun 2020, Wajib NONTON !

  • Whatsapp

Film Yang Paling Ditunggu di Tahun 2020, apa aja ya ? Bagi kalian yang hobi menonton film pasti udah gak sabar menantikan film-film ini tayang di bioskop kesayangan, seperti cinema21 atau bisa juga nonton di bioskop online…hehehe tapi harus ektra sabar ya kalau mau nonton di biosko online seperti layarkaca21 atau indoxxi. Langsung saja yuk film apa aja sih yang wajib kita tonton di tahun 2020 ini,

Daftar Film Paling ditunggu di tahun 2020

1. No Time To Die

Aktris Lea Seydoux menilai No Time to Die yang ia mainkan sangat emosional bagi penggemar karena bakal menjadi film terakhir di mana Daniel Craig berperan sebagai James Bond. “Film ini sangat emosional. Sangat mengharukan. Saya rasa kalian akan menangis, jika kalian ingin,” kata Seydoux kepada C Magazine yang dikutip NME. Aktris asal Prancis ini melanjutkan, “Saya menangis (ketika menonton No Time to Die), yang mana itu aneh karena saya berperan dalam film ini.”

Read More

Dalam No Time To Die, Seydoux berperan sebagai psikolog bernama Madeleine Swann. Karakter itu pertama kali muncul dalam film Spectre yang rilis 2015 lalu. Swann diceritakan memiliki hubungan spesial dengan James Bond. Dalam Spectre, Bond diceritakan menyelamatkan Swann dan sejak itu mereka menjadi dekat.

No Time to Die mengambil latar waktu lima tahun setelah kejadian dalam film Spectre. Bond sudah pensiun dari dunia mata-mata dan hidup tenang di Jamaika. Ketenangan Bond tidak bertahan lama. Temannya yang merupakan agen CIA, Felix Leiter, meminta bantuan. Bond pun harus berhadapan dengan musuh dan bahaya yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Sutradara Cary Joji Fukunaga mendeskripsikan No Time to Die sebagai “puncak pencapaian James Bond, termasuk semua trauma dan kehilangan yang telah dialami.” No Time to Die merupakan film James Bond ke-25. Film ini menjadi yang terakhir bagi Craig karena usianya sudah tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata ‘abadi’ di usia 33 tahun.

Kamu bisa membaca sinopsis Film No Time To Die disini

no time to die

2. Wonder Woman 1984

Meskipun para penikmat film harus menunggu beberapa bulan lagi untuk menontonnya di bioskop karena pandemi virus corona memukul mundur rilisnya dari 5 Juni menjadi 14 Agustus 2020.  Sementara penggemar kecewa sekuel yang sangat dinanti-nantikan itu jadwalnya mundur, penundaan ini relatif singkat dibandingkan dengan perilisan film yang lain. Sebab, beberapa film bahkan harus mundur setahun. Contohnya Fast & Furious 9 atau F9 dipindahkan dari Mei 2020 ke April 2021.

Meskipun ada kemajuan dan mulai melambatnya penyebaran virus corona, bioskop masih belum tahu kapan buka kembali dengan aman. Bahkan aktris Connie Nielsen tidak yakin apakah Wonder Woman 1984 akan dapat benar dirilis pada 14 Agustus tahun ini. “Saya tidak tahu tentang tenggat waktu Agustus di sana. Kita semua bisa saling menyalahkan dan saya harap begitu,” kata Nielsen kepada ABC News. Selain Wonder Woman 1984, film-film lain yang juga ditunda di antaranya Black Widow, Mulan, A Quiet Place Part II, No Time to Die, hingga Fast & Furious 9.

Related posts