Peluang Usaha Rumahan yang Menjanjikan

  • Whatsapp
Peluang Usaha Rumahan yang Menjanjikan

Siapa sangka cukup dari rumah kamu bisa mendapatkan peluang untuk menjalakan bisnis. Nah Berikut ini Peluang Usaha Rumahan yang bisa kamu jalankan :

1. Usaha Warung Kelontong

Usaha warung kelontong dan sembako menjadi salah satu peluang usaha waralaba menjanjikan yang bisa kamu coba. Membuka warung sembako menjadi bisnis yang potensial karena berhubungan dengan kebutuhan pokok.

Namun salah satu kekurangannya adalah saat ini usaha ini sudah mulai banyak pesaingnya. Namun jika kamu merasa yakin dapat bersaing, Kamu bisa menjalankan bisnis ini. Dan kamu bisa menjadikan ini sebagai sebuah Ide Bisnis Sampingan.

Kamu harus tahu jenis barang atau produk apa saja yang akan dibutuhkan oleh pembeli kamu. Dengan begitu kamu bisa menentukan apa saja yang harus dijual. Lokasi dengan persaingan rendah menjadi salah satu kunci sukses menjalankan bisnis ini.

2. Usaha Angkringan (Warung Kopi)

Memiliki tempat yang tidak bisa dimanfaatkan secara penuh? cobalah untuk mencoba Usaha warung kopi. Memiliki usaha tempat nongkrong seperti Cafe, Warung Kopi,dll adalah bisnis yang menjanjikan. Salah satu usaha tempat nongkrong yang paling banyak dilirik adalah warung kopi.

Warung kopi sekarang digunakan sebagai tempat untuk nongkrong bagi para pemuda untuk saling bertemu sama teman atau yang lainnya. Daya tarik dari warung kopi saat ini adalah adanya fasilitas Free Wifi dan harganya yang lebih murah daripada harus nongkrong di kafe.

Itulah mengapa banyak orang lebih memilih nongkrong di warung kopi sederhana daripada harus nongkrong di kafe.Maka dari itu, membuka warung kopi menjadi usaha yang menjanjikan.

3. Bisnis Pom Mini (Pertamini)

Saat ini keberadaan pom mini di pinggir jalan mulai banyak ditemui, Hal tersebut karena tak ayal lagi peluang bisnis yang satu ini memang menjadi bisnis rumahan yang paling mudah dijalankan dan sangat menjanjikan.

Untuk perhitungan laba dari bisnis ini, Biasanya laba yang didapatkan dari bisnis ini kira-kira adalah Rp 1000,00/liter. dengan keuntungan seribu rupiah per liternya dikalikan dengan jumlah pelanggan kamu bisa meraup banyak uang.

Kamu hanya memerlukan sebuah Pom Mini atau sebuah mesin pompa yang harganya tidak terlalu mahal jika dibandingkan keuntungan yang didapatkan dari dari bisnis Pom Mini ini.

4. Jual Pulsa, Kuota Dan PPOB

Usaha ini menjadi peluang usaha yang sangat mudah dijalankan dan bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan kamu. Bisnis ini tidak membutuhkan modal yang cukup besar, Dan modalnya kamu sendiri yang dapat menentukannya.

Bisnis ini tergolong cukup menjanjikan saat ini, karena banyak orang yang membutuhkan pulsa ataupun kuota. Cara untuk bisa menjalankan peluang bisnis ini cukup dengan kamu mendaftar menjadi agen pulsa.

 

Baca Juga Peluang Usaha Di Bidang Kuliner dan Makanan

Related posts