Sinopsis Film No Time To Die – James Bond 2020

  • Whatsapp
Sinopsis Film No Time To Die
Sinopsis Film No Time To Die

Sinopsis Film No Time To Die, Siapa yang tidak mengenal film James Bond atau yang sering dikenal dengan agen 007, terbaru tahun 2020 penggemar setia James Bond akan disungguhkan dengan film terbarunya yakni ‘James Bond: No Time To Die’.

Film ‘James Bond: No Time To Die’ ini rencananya ditayangkan di bioskop pada 8 April 2020 yang lalu, namun kerana adanya wabah virus Corona (Covid-19) film James Bond seri ke-25 ini jadi diundur penanyanagannya menjadi 25 November 2020 mendatang.

Read More

Sinopsis Film James Bond: No Time To Die

Film ini sendiri mengisahkan bahwa James Bond (Daniel Craig) yang telah pensiun dari dunia spionase. Dirinya memutuskan untuk hidup tenang sebelum akhirnya kembali terusik lewat kemunculan Felix Leater, teman lama Bond dari CIA yang meminta pertolongan kepadanya.

Dari situ kemudian Agen Bond juga kembali dipanggil oleh MI6 untuk menjalankan sebuah misi. Di sisi lain, di tengah upayanya menolong Felix, Agen Bond bertemu dengan musuh lamanya Safin.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan tampaknya jauh lebih sulit. James harus menghadapi beberapa penjahat handal yang memiliki senjata dengan teknologi yang baru. Nyawa James pun kembali terancam karena penjahat misterius.

Awal dan akhir masa jabatan Daniel Craig sebagai James Bond akan ada di film No Time To Die. Film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga ini akan membuat James yang telah pensiun untuk kembali bekerja. Isu James Bond telah pensiun pun sudah tercium di film Skyfall yang tayang pada tahun 2012.

No Time to Die akan menandai berakhirnya 13 tahun film mata-mata James Bond mengisi layar lebar. Dimulai pada tahun 2006, Daniel Craig dikatakan sebagai James Bond terbaik dari yang pernah ada dari sebelumnya.

Untuk diketahui selain dibintangi oleh Daniel Craig, James Bond: No Time to Die juga turut diramaikan oleh Ana de Armas, Lea Seydoux, dan Rami Malek serta disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga.

Related posts